Rabu, 25 Maret 2015


Omar Borkan Al Gala




Nama Omar Borkan menjadi terkenal di dunia maya. ia dideportasi pemerintah arab saudi karena alasan yang unik, yaitu memiliki wajah terlalu ganteng. profesinya adalah sebagai fotografer dan penyair sekaligus aktor.

Zayn Malik



Zain Javadd "Zayn" Malik merupakan aktor sekaligus musisi asal inggris. kini ia menjadi salah satu personil boyband ternama one direction. parasnya yang rupawan membuatnya dengan mudah populer seperti saat ini.

Imran Abbas



Imran Abbas merupakan aktor ternama asal pakistan. ia telah membintangi berbagai judul serial tv di pakistan dan india. selain aktor, ia juga berprofesi sebagai seorang model. wajah rupawan dan maskulin tentu memudahkan karirnya di industri hiburan.

Brad Pitt



Brad Pitt sudah sangat familiar bagi kita, puluhan judul film hollywood telah ia bintangi. istri angelina jolie ini dianggap memiliki wajah yang eksotis dan berkarisma. apalagi ditunjang dengan kualitas akting yang apik.

Tarkan



Tarkan merupakan penyanyi paling populer dan paling digemari wanita di negaranya Turki, dia merupakan yang terbaik disana dan pantas masuk daftar kali ini dikarenakan paras wajahnya yang cute namun tetap cool.

David Beckham



David Beckham adalah pemain sepakbola ternama yang bermain untuk MU dan real madrid serta mengakhiri karirnya di LA galaxy. ia juga aktif membintangi berbagai iklan serta berprofesi sebagai model. ia berkali kali dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia oleh berbagai majalah.

Hrithik Roshan




Hrithik Roshan adalah seorang aktor India yang bermain di industri film Bollywood. di usianya yang menginjak 40 tahun, wajah rupawan dan penampilan fisiknya tetap menjadi daya tarik hingga saat ini.

Zac Efron



Zachary David Alexander "Zac" Efron adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang sering muncul membintangi berbagai film produksi hollywood. ia dianggap masuk dalam daftar ini.

Birkan Sokulu



Daftar selanjutnya bernama Birkan Sokulu. Dia seorang actor, model dan pemain telenovela di Turki. Bagi yang senang nonton film Turki pasti tidak asing dengannya. Sokulu termasuk aktor asal Turki yang sangat digilai oleh kaum hawa di Turki atau Eropa. ia juga memiliki penggemar dalam jumlah besar disana.

Johnny Depp







Johnny Depp adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia terkenal karena kemahirannya memerankan beraneka ragam tokoh dengan karakter yang berbeda-beda. wajahnya yang eksotis dan anggun membuatnya masuk dalam daftar kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code